~~~Haris Info~~~

Foto saya
barabai, kalimantan Selatan, Indonesia
AKU SUKA DENGAN HAL YANG BARU

Kamis, 30 Juli 2009

Boca Raih Tempat Ketiga

MUNICH - Wakil Argentina Boca Juniors meraih tempat ketiga di ajang Audi Cup 2009. Mereka sukses mengandaskan perlawanan jawara Italia AC Milan lewat sebuah drama adu penalti, Jum'at (31/7/2009).

Tampil dengan skuad mudanya, Boca sempat tertinggal di pertengahan babak pertama. Mereka kecolongan lewat sebuat gol manis dari center bek anyar Rossoneri Thiago Silva pada menit ke- 27.

Milan yang tampil buruk ketika berhadapan dengan Bayern Munich pada laga sebelumnya, cukup berkembang kali ini. Mereka cukup mendominasi di lapangan tengah, meskipun kerap kesulitan ketika memasuki area pertahanan lawan.

Boca baru bisa bangkit dan mengimbangi permainan Milan di babak kedua. Menerapkan strategi counter-attack, anak-anak asuh Alfio Basile berhasil membuat para penyerang Il Diavolo frustrasi dan sesekali membuat kejutan lawat serangan balik cepat.

Petaka bagi Milan sendiri datang pada penghujung laga. Tepat pada menit ke-87, tandukan Lucas Viastri merobek jala gawang Marco Storari dan menjadikan skor imbang 1-1 yang bertahan hingga waktu normal berakhir.

Demi menentukan pemenangan regulasi yang berlaku mengharuskan kedua tim melakukan adu tendangan pinalti tanpa harus melalui babak tambahan.

Mendapat kesempatan pertama, empat eksekutor Boca mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan dua pemain andalan Milan Andrea Pirlo dan Alex Pato harus menelan ludah pahit karena sepakan mereka mampu di blokir kiper Roberto Abondanzieri. Boca pun menang dengan skor keseluruhan 4-3. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar