~~~Haris Info~~~

Foto saya
barabai, kalimantan Selatan, Indonesia
AKU SUKA DENGAN HAL YANG BARU

Jumat, 24 Juli 2009

to all blog

Memberikan Password Pada Microsoft Office 2007

Suatu Keanehan terjadi, oww… Tulisan ini yang udah ku publish HILANG!!! Yasudah, kita post aja lagi… pantesan akuliat pengunjung – pengungunjung malah berkomentar di artikel terbaru sebelum ini… yaudah lah…

Mungkinkah kamu memiliki suatu artikel yang nggak boleh dibaca orang lain??? Mungkinkah itu diary kamu?? Ataukah catatan – catatan rahasiamu?? Baca entri selengkapnya »

Tips – Trik Blogging dengan HP ala Dinda

Huuhh… laptop baru diformat ulang sebab nge-restart mulu. Selama itu, aku OnLine via HandPhone, nah… terinspirasi nih buat postingan seperti ini.

Oiya, saat laptop kembali, aku mengupdate themes dan side bar serta link – linknya… dan juga, nggak ada lagi tulisan yang di stick in the front of page agak rapih mungkin… sesuai janjiku kepada Kak Nikz… hehehe…

Baca entri selengkapnya »

Membuat Search Engine Sendiri

Beberapa Penyebab Orang Betah di Blog Kita

Hahay!! Pa kabar muanya niih??? Wiwiwiwi… posting tentang tips dan trik nge blog lagi yaa…
Menurut penelitian aku dari yang komen di blog aku, ada beberapa penyebab orang betah di blog kita. Baca entri selengkapnya »

Tips dan Trik agar blog rame

Hmm… blog aku dulu tuh, sepiiii Banget!!! Sekarang juga masih sepi, sih.. hhaa.. mulai rame pas aku nulis artikel tentang anak – anak di kelasku yang bikin aku di marahin ma anak se kelas!! hahaha…

Oke oke.. aku mulai aja deh tips dan trik nya

  • Bikin Tulisan Yang Menarik dan Bagus

Jelas banget ini yang utama!! Kalau tulisan kita nggak menarik ato ga bagus, mana mungkin orang mau mampir ke blog kita. Yah.. munkin aja sih kalo Cuma iseng.. hahaha..

· Tampilan yang Menarik

Ini lumayan penting, cuuiiyy!!! Di blog kita, kita kasih theme yang bagus, apalagi kalo di Blogger, kita bisa bikin tema sendiri, trus widgetnya, yang seru donk!! Tambahin yang menarik… di jamin orang betah ngeliatin blog kita.

· Promosiin Blog Kita

Promosi juga penting, but promosiinnya di tempat yang tepat!! Aku pernah promosiin blog aku di Grup Sbi sekolah aku. Apa yang terjadi??? GILA!!! Aku diprotes, di marahin ma anak – anak anggota grup tersebut, hahaha… promosiin di FS, FB, ato di mana kek site kamu yang lumayan di kunjungi orang…

· Bikin Keyword yang sering di cari

Aku sebenernya kurang ngerti masalah keyword keywordan tapi aku pernah baca di blog nya Bang Ipung keyword ntu penting, lupa artikelnya yang mana.. fufufu.. cari aja sendiri di sana.

· Sering komenin blog orang

Hahaha!!! Cara ini manjur beud dah!! Aku sering iseng ngomenin blog orang. Tapi komen yang serius lho!!! Jangan asal koment… hahaha… mugkin orang lain bakal liat link ke blog kita dan akhirnya dia mengunjugi blog kita itu!!! Hahahaha…

· Terus meng update blog kita

Yap!! Itu harruuss bangett!! Orang pasti akan bosen ato males ato ilfill ngebaca blog kita yang dah basi…

· Cari ide sendiri

Waw!!! Maksud cari ide sendiri, tips triknya cari aja sendiri yang lain sama kammu!! Hahaha.. masih banyak sih cara – cara lainnya!! Mangkanya cari aja sendiri!!!

Babay cuiiyy!!!

Tips dan Trik Ujian Manjur!!!

Teman – teman semua.. Ujian Akhir Semester 1 baru aja selesai…

Tapi, ujian pasti muncul lagi.. entah semester 2, UAN, ataupun hanya ulangan harian. Nah, artikel ini akan mengupas setajam silet Tips dan Trik Ujian yang PASTI manjur… Tapi mungkin aja seih..

Yuk, kita bahas bersama…

==================================================================================

· BELAJAR SEBELUM ULANGAN

Yuppzzz!!! Inilah yang paliing penting.. BELAJAR!!! But, bukan asal belajar, lho.. dalam belajar, ada beberapa hal penting yang wajib di perhatikan, chuy!!

1. Tekun..

Tekun maksudnya rajin, tiap hari.. Yapz.. misalnya sepulang sekolah atau sebelum tidur… yeah.. RUTIN maksudnya… Usahain jangan nyampe lalai…

2. Belajar Mencicil

Yapzz.. belajar mencicil maksudnya dicicil setiap hari.. misalnya sepulang sekolah atau sebelum tidur dengan tekun.. di cicil sedikit – sedikit, misalnya apa yang di pelajari hari itu kita ulang lagi sedikit.. jangan saat sehari sebelum ulangan kita belajar dengan NUMPUK.. bisa – bisa malah stress dan pelajaran yang kita pelajari malah nggak masuk.

3. Jangan ada gangguan

Maksud jangan ada gangguan di sini misalnya.. Jangan belajar sambil nonton TV. Nanti konsentrasi kita jadi ilang karna kita focus pada TV. Hindari tempat yang berisik kayak.. hmm.. apa yaah?? O yeah… kalo misalnya di rumah kita lagi ada saudar kita yang datang dan membawa anak – anak dan mereka ngoooccccceeehhh mulu, sebaiknya kita tunda dulu belajarnya.. nanti malah bikin kita nggak konsen.. yah.. kalo kamu menghadapi hal seperti itu dan kamu mampu, ya.. gapapa… soalnya aku paling ga tahan keadaan berisik.

4. Jangan memaksakan diri

Jangan memaksakan diri.. yahh.. misalnya, Kalo kamu udah ngantuk, sebaiknya kamu berhenti dulu belajar n tidur bentaran… jangan maksain belajar.. percuma, malah ngga masuk apa yg dah kita pelajari… Kalo kamu capek, mendingan kamu istirahat dulu.. tidur kek, ngemil kek, terserah kamu…

==============================================================================

Hmm.. masih banyak sih tips lainnya yang pengen aku kasih, but.. itu aku simpen yah buat postingan selanjutnya!! Kalo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar